Pages

Senin, 24 September 2012

Ini Dia Ducati Multistrada 1200 versi 2013


Ini dia, Ducati Multistrada 1200 versi 2013. Untuk tahun depan, Ducati menyematkan banyak perubahan pada motor andalannya ini. Paling jelas terlihat adalah estetika desain yang disempurnakan. Tidak terlalu banyak berubah, tapi peleknya benar-benar beda. Versi terbaru lebih nampak lebih kokoh.

Pada Multistrada 1200 versi standar, kini dilengkapi dengan pilihan Riding Mode, Ride-by-Wire (R-b-W) dan Ducati Traction Control (DTC) juga Anti Lock Brake System (ABS) paling baru. Sedang varian Multistrada 1200 S yang lebih tinggi kastanya di lengkapi dengan semi-active suspension system, Ducati Skyhook Suspension (DSS). Tidak ketinggalan juga opsional boks samping dan standar tengah..

Sedang varian Multistrada 1200 S Granturismo yang merupakan flagship untuk varian turing, kini dilengkapi dengan boks besar di belakang dan samping kanan-kiri. Juga ada tambahan LED illumination dan ban dengan spesifikasi jarak jauh.

Dan terakhir adalah varian Multistrada 1200 S Pikes Peak, kalau yang ini mengusung livery kemenangan saat menjuarai mountain race bike tahun 2012 lalu. Selain lebih simpel, beberapa komponen seperti knalpot sudah pakai tipe racing aftermarket keluaran Termignoni.

Rencananya, motor ini akan dipamerkan di INTERMOT motorcycle show di Cologne, Jerman pada 3 sampai 7 Oktober mendatang. Sedang untuk penjualan, mulai akan dipasarkan pada bulan Desember 2012. 

0 komentar:

Posting Komentar